LyLieD's aRea!!!!

It's LyLieD's AreA!!! you can read these posts, and comment for this.. don't forget to shout in the shoutbox!!!

Tuesday, December 12, 2006

aku bener-bener menyesal!!!

hari ini aku bener-bener sebel dan menyesal dengan apa yang udah ak lakuin!!!
aku dah ngelukain anjingku yang kusayang dengan tanganku sendiri...
roger ku sayang...maafin aku!!
aku cuma pengen ambil sampel kulitmu..buat diperiksa..tapi kenapa kamu gerak-gerak terus.. maafin aku ya...aku ga pegang tu skalpel dengan bener...alhasil, aku melukai bibirmu...mending kalo cuma kegores...ak malah menusukkannya mpe nembus!!!maaf!!! maaf!!! dan Maaf!!!!
kamu jadi kehilangan darah yang cukup banyak...trima kasih kamu kuat dan ga kesakitan...dan akhirnya bisa berenti pendarahan di bibirmu...aku ga tega ngeliat kamu penuh dengan darah..tangisku pun ga bisa menggantikan kesakitan yang kmu alami...maafin ak ya roger..aku sayang roger!!!
ak bener-bener menyesal dengan kebodohan yang dah aku lakuin ke kamu...
maaf!!

maaf!!

kamu harus tetep sehat ya roger..!!! khan bentar lagi kamu mo jadi bapak...oke24?!

Monday, November 27, 2006

si totol yang menggemaskan

putih..dengan totol hitam!!Lincah!!seneng lari2an...apalagi kalo bukan dalmatian!!!
great dogs!!meskipun banyak yang bilang dalmatian anjing yang nakal..bahkan ada yang bilang kalo dalmatian itu bodoh!!!tapi tidak begitu yang ada di pikiranku... dalmatian mang lincah!!! dalmatian itu seneng diajak maen..dia suka nyari perhatian dengan berlarian kesana kemari...
dalmatian itu menyenangkan!!! seperti Jennifer dan Roger ku...
Jennifer, sesosok anjing dalmatian yang tak pernah bisa diam...tidua aja kakinya kayak lagi lari...gerak terus!!! kalo roger...mulutnya yang ga bisa diem...alias seneng nggonggong!!!dan dia suka menggigit semua yang ngganggu dia kalo lagi makan...ak aja pernah digigit!!!tapi karena ak dah sayang banget..ak ga marahin dia..lagian sebelum ak marahin, dia dah takut duluan,begitu aku keluar ketemu dia lagi setelah ak obatin tanganku yang luka..lucu khan??!!!
It's so misterious!!! gmna bisa, anjing ngerti perasaan orang yang deket ma dia?? setiap ak sedih, ak pasti maen ma mereka...mereka mau dan bisa menghiburku..
o ya, selain 2 makhluk lucu totol2 itu, ak jga punya anjing coklat kecil yang senengnya ganggu tidurku dengan menciumi mukaku...namanya samson!!!he24!!
Jennifer sekarang lagi bunting, moga aja sehatterus mpe melahirkan, dan bisa ngrawat anaknya karena dia lincah banget..takutnya dia over aktif yang bisa biqin embryo di uterusnya kena masalah..he24!!
ni foto nya Jenni
















kalo yang ini roger namanya..














betapa menyenangkannya memiliki mereka...

Saturday, November 25, 2006

demodex...kenapa kamu nakalin jenni ku..??!!

hix!!hix!!untuk kesekian kalinya Jennifer von Bejiku yang kusayang kena demodex again..aku sedih...masalahnya, dia lagi bunting, jadi aku ga bisa kasih obat suntikan..
alhasil sekarang tambah parah..padahal kemaren dah aku mandiin pke shampoo yang ada amitraznya..tapi tadi aku liat malah berdarah dan tu luka da di lapisan kulit bawah..pasti anakku itu merasakan gatal yang luar biasa...tapi aku harus gimana???
karna setauku, yang namanya anjing bunting pasti daya tahan tubuhnya turun...
moga aj jenni bisa sembuh..

demodex...demodex...!!!!aku tau anjingku memang cantiX, gemuk, sexy...tapi kenapa kau nodai kecantikannya dengan keberadaanmu???

Sunday, November 12, 2006

temen2 asrama yang bukan hanya menjadi seorang teman






seperti judulnya..he24!!! ni adalah fotoku bersama temEn2 asRama SuPadi 2005 yaNg buKan hanYa seBagAi teMan, TaPi saUdaRa seAteP yaNg dAh LaLuin pAit-PedEs-aSem-mAnis nya iDuP seBagAi anAk perALihan..he24!!!
aKhirnYa aK semPat MeLuaNgkn wakTuku untUk mereka..he24!!!
GiRLs are FiGhTerS of LiFe!!!
PoKoknYa KeeP tHe GirLs PoWeR!!!
he24!!!

Sunday, November 05, 2006

aLL abouT doGs



Go to ImageShack® to Create your own Slideshow
It's aLL aBouT doGs...I Love TheM!!! I LoVe DogS and whoever LoVe them

Monday, October 30, 2006

miRip ga seyh??!!!!



hayo teBak ni aKu foto ma saPa???!!!
ni kakakkyu Lho...
mbAk yu kanduNg kyu...
ga miriP ya JreNG??
keNaPa disini ak terliHat so biG??
becausE she is smALL..

kakakkyu ini mang keCiL..he24!!!
How Can??
aku sendiri ga Tau...
giMana pun juGa sHe is mY sisTer..yang LaGi puSyiNg ma SkripSi nya..
"dibaWa SanTe ajA mbAk..moGa sukSes!!!!"

aku Dan diriNya saMa - sAmA terobSesI dengAn wArNa YAnG SAMA....BLACK and WhiTE!!!
so greAt!! uniQe !!!a simpLe but Beauty combinatioN... liKe

JenniFer!!!!!

hahahahahahaha!!!

baciro yang cyepiii!!!!!

LIburan Lebaran gini...enaknya ngapain???enaknya jalan2 keliling kota, sambil ngicipin semua makanan yang ada...he24!!! nggak bangETZZZ deCH!!! biQin kanTong bocoR...truS enaknyA ngaPain??!! he24!!! ke baCiro dunX..mengunjuNgi KuciNg2 tercinta..yaNG keLaperAn daN minTa dikasih Makan...he24!!!

tapi yAng biQin ga eNak tu...sePi nya buKan maIn...he24!!!yang AdA cuMa mbAk TIa yanGdaH janJiaN keteMu ma diriku dan...stOck oBat yaNg minTa dicaTet keberadaaNnya...

biS, ga ada MakhLuk2 yang BiasA biQin gempA..eh GempAr tu rumAh..taPI mereKa Lagi pAda mudik....moga AjA segEra puLang..he24!!! biAr ga sePI...trUs kuCing2 itu da yang TemeNin...he24!!!

CePet baLIk ya kakak2 ku yang Manis kayak guLA yang diserBu ma seMut, mPe ga keLiatan, tu maKhLUk jenis apa...he24!!! pisss!!!! daMae chOi!!!

o iy, meT LebaRan semuA..maApin LyLieD yang SeLAlu biQin kuping kaLian pengen PecAh ya??!!! taPI akU akN teTap sepErti ini....he24!!!

Tuesday, October 17, 2006

I'm a new aunty..





yipii!!!
I've got a new nephew..so handsome!!!
LUcu abis dech bo!!
nama nya...siapa ya??!! belum dkasih nama, tapi yang jelas kudu ada SURYA..khan petuah dari grand pa..he24!!!
di samping ini fotonya, waktu baru berumur 1jam..
masih da tali pusarnya khan??
Lucu ya??
masih polos..
tanpa dosa, mukanya innocent banget!!!
nggemesin!!
foto ini aku ambil waktu Surya lagi ditimbang..
beratnya 2,99 kg, panjangnya 49 cm..
Surya..lahir di rumah sakit PAnti Rapih, ruang bersalin Carolus 314, YOgya..dengan normal pada tanggal 16 oktober 2006, hari senin jam 14.25..
tadinya, aku pengen ngrekam pas kelahirannya, tap ga dibolehn ma suster di umah sakit..hix3!!
padahal tu khan kesempatan langka dan sangat membahagiakan kedatangan anggota baru dalam keluarga...tapi ya sud lah..yang penting ponakanku n lahir dengan sehat..da semoga sehat terus..!!!amin
Thanx God!!!

hayo..siapa yang mau kenalan ma ponakanku??!! he24!!!